Hadiah Plakat Ucapan Terima Kasih Untuk Pelatih

  • by
pusat pembuatan plakat jogja - Hadiah Plakat Ucapan Terima Kasih Untuk Pelatih

Hadiah Plakat Ucapan Terima Kasih – Tak perlu dikatakan bahwa seorang pelatih harus berterima kasih di akhir musim. Berterima kasih kepada seseorang itu penting; itu adalah dasar dari pendidikan sosial kita dan itu menunjukkan rasa hormat kepada orang yang kita hormati. Kalimat itu diucapkan setiap hari, dari mengucapkan “terima kasih” kepada petugas tol hingga ibu-ibu di seluruh negeri yang mengatakan kepada anaknya, “Sekarang bagaimana menurutmu?” setelah menerima kebaikan dari siapa pun.

Namun, ketika berbicara tentang hubungan unik antara pelatih dan atlet, banyak orang dewasa tidak tahu cara berterima kasih kepada pelatih dengan benar.

Baca juga : Plakat Akrilik

Pertama, ketahuilah bahwa pelatih mungkin tidak berharap banyak. Mereka mungkin hanya membayangkan bahwa pada hari terakhir tim berkumpul, mereka akan menjadi orang yang berterima kasih kepada tim dan memberi tahu tim betapa bangganya mereka terhadap mereka. Pembina, hingga saat-saat terakhir, jika mereka adalah Pembina yang baik, akan difokuskan untuk membawa rasa penghargaan dan kepuasan pribadi dan kelompok kepada setiap peserta. Pelatih bahkan mungkin berterima kasih kepada orang tua.

Ada banyak kado personal yang sangat pantas, salah satunya adalah plakat. Seseorang dapat, di hampir semua mal atau online, menemukan plakat ekonomis yang cocok yang dapat disesuaikan dengan nama tim, tahun, nama pelatih dan “untuk menghormati” atau “diakui untuk” pembinaan yang luar biasa dan sebagainya.

Jangan mengabaikan bahwa kartu yang ditandatangani oleh semua peserta juga akan menjadi isyarat yang bagus. Jika pelatihnya orang lokal, dan orang-orang tahu tentang hobi atau minat, atau kesukaannya, ada kemungkinan bahwa sertifikat hadiah ke restoran, toko, atau outlet hiburan setempat akan diterima.

Satu atau dua orang pada awal musim harus menunjuk diri mereka sendiri untuk bertanggung jawab dan bertemu dengan orang tua melalui pertemuan pribadi atau telepon. Pada titik ini, kesepakatan tentang berapa banyak per orang, keluarga yang berpartisipasi bersedia untuk membelanjakan uangnya. Dari sini, ada baiknya juga mengumpulkan ide tentang hadiah untuk akhir musim, atau setidaknya mulai memikirkan ide-ide umum.
Pertemuan lain, panggilan telepon atau email dapat ditindaklanjuti dalam beberapa minggu dan kemudian lagi, pada akhir musim.

Juga harus dibahas bagaimana cara menyampaikan kado atau bingkisan. Salah satu orang tua dapat membuka rumah mereka sebagai malam untuk merayakan akhir musim, atau mungkin lebih informal, di akhir pertemuan tim terakhir, hadiah diberikan pada saat itu oleh pemain kepada pelatih.

Singkatnya, berterima kasih kepada pelatih itu penting dan mengajarkan rasa hormat dan penghargaan kepada para pemain.

Cara untuk mendukung pembelajaran ini adalah dengan:

1. Kumpulkan grup untuk mengadakan akhir musim “terima kasih”

2. Tentukan jumlah yang diusulkan per orang untuk memberi

3. Izinkan semua orang untuk mengirimkan ide untuk pemberian hadiah dan mempersempit tanggapan yang paling populer atau logis

4. Mungkin hadiah kelompok inklusif atau berdiri sendiri, seperti plakat tempat pelatih dapat memajang dan mengingat tahun sebagai salah satu produktivitas dan pencapaian

5. Kartu yang ditandatangani secara pribadi dari semua pemain tim dan / atau orang tua untuk diingat dan untuk memberikan keintiman pada pemberian hadiah.

6. Jika uang menjadi masalah dan hadiah tidak memungkinkan, poster atau kartu yang dipikirkan dengan matang dan bersifat pribadi juga dapat diterima.

Sebagai penutup, hadiah plakat ucapan terima kasih tidak perlu mahal atau mengesankan; Namun itu harus dirasakan dengan hati dan menunjukkan rasa hormat, kekaguman dan pengertian atas waktu dan usaha, pengajaran dan dukungan yang telah diberikan pelatih selama musim ini.